Kapolda Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Tembak

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo meresmikan pembangunan lapangan tembak yang ditandai peletakan batu pertama.

Lapangan tembak ini kedepan akan dipakai latihan bagi anggota polri di Polda Jatim untuk mengasah kemampuan menembak. Sebab kemampuan menembak adalah salah satu skill yang wajib dimiliki anggota Polri selain kemampuan bela diri.

“Menjadi anggota Polri harus bisa menembak dan bisa bela diri, hal ini untuk meningkatkan skil bagi para anggota polri,” kata Kapolda kasi meletakkan batu pertama, Rabu (15/7).

Lapangan tembak ini juga bakal melengkapi sejumlah lapangan lain yang dibangun Polda Jatim seperti 3 (tiga) lapangan lainnya yakni lapangan bulutangkis, tenis dan yudo yang nantinya akan dikelola secara profesional.

“Selain pembangunan lapangan tembak, sedang dibangun juga lapangan, tenis, bulutangkis dan yudo. Semua itu akan dikelola secara profesional guna meningkatkan profesionalitas anggota,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan