Kinerja Polri Belum Maksimal, Kapolri Minta Maaf

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meminta kepada masyarakat apabila selama ini apabila selama ini kinerja pihaknya belum mampu memuaskan dan memenuhi ekspetasi masyarakat.

Permintaan maaf tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolri dalam sambutan perayaan Hari Bhayangkara ke-74 yang digelar secara virtual dengan jajaran Polda dan Polres di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Rabu (1/7/2020).
 
“Dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada masyarakat seluruh Indonesia apabila ada kinerja atau hal-hal yang belum bisa membuat ekspektasi masyarakat senang sama Polri,” ujar Kapolri Idham Aziz.

Orang nomor satu di institusi Polri ini juga mengaku telah berusaha sebaik mungkin untuk Polri. Bahkan dibawah kepemimpinan Idham Aziz Polri mendapat penilaian dari masyarakat bisa dikatakan cukup baik dengan mencapai 82 persen.

Untuk itu Idham berharap hal ini bisa dipertahankan. “Karena itulah modal dasar kami sehingga kami dicintai oleh masyarakat,” ungkap Idham.

Idham juga mengaku apa yang telah dilakuan oleh pihaknya belum tentu direspon baik oleh masyarakat. Untuk itu Idham ingin jajaranya tidak sekedar melakukan yang baik melainkan menjadi yang terbaik.
 
“Kami akan benahi (kekurangan kami), sehingga ke depannya Polri semakin dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan