Wakapolda dan Forkopimda Gresik Bagi-Bagi Masker

oleh -

sergap TKP – GRESIK

Bertempat di Alun-Alun Gresik, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo bersama Forkopimda Kabupaten Gresik, PJU Polda Jatim membagikan masker dan sembako kepada pengemudi ojek daring dan konvensional.

Pembagian masker ini masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 sekaligus untuk mensukseskan program Jawa Timur Bermasker yang bertujuan mendisiplinkan masyarakat sesuai protokol kesehatan.

Gresik sendiri merupakan salah satu daerah di Jawa Timur dengan angka terkonfirmasi positif terbanyak ketiga setelah Surabaya dan Sidoarjo.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda dan Forkopimda Jatim melaunching pengemudi ojek tangguh, baik ojek online dan ojek konvensional dengan pemberian masker dan partisi pembatas.

Hal tersebut diharapkan dapat membantu para pengemudi ojek atau paguyuban ojek agar terhindar dari bahaya Covid-19 serta tangguh terhadap dampak sosial yang ditimbulkan selama pandemi Covid-19.

“Kampung tangguh dengan segala transformasinya dibentuk dan diharapkan masyarakat bisa guyup serta berpartisipasi untuk membuat dirinya menjadi tangguh seperti tangguh dalam kesehatan , tangguh dalam pangan dan tangguh menjaga keamanan lingkungannya,” ujar Wakapolda.

Tinggalkan Balasan