Dandiim 0812/Lamongan, “Semua Elemen Harus Bersatu Agar Terhindar Covid-19”

oleh -

sergap TKP -LAMONGAN

Dandiim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono menyebut jika semangat peringatan Hari Kemerdekaan ke-75, tahun ini seakan menjadi isyarat bagi semua pihak agar terus bersemangat agar bisa terbebas dari pandemi Covid-19.

Seusai mengikuti upacara di alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, almamater Akademi Militer tahun 2001 itu kepada wartawan mengatakan jika di masa pandemi ini, semua elemen harus bersatu-padu agar bisa terhindar dari
keberadaan corona (Covid-19).

“Masyarakat sebagai pewaris perjuangan para pahlawan, harus mampu dan bisa mengimplementasikan perjuangan para pahlawan. Kalau dulu kan mengusir penjajah, sekarang masyarakat harus bisa mengusir wabah ini,”
ujar Dandim. Senin, 17 Agustus 2020 siang.

Social distancing dan physical distancing, ujar Letkol Sidik, harus betul-betul dipahami masyarakat agar bisa terhindar dari serangan wabah yang sudah menelan banyak korban jiwa itu.

“Jawa Timur, khususnya Lamongan masuk daftar zona merah. Mari kitasaling memahami, saling sadar diri untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan