Diduga Terlibat Kasus Pencabulan, Pengusaha Percetakan Nyaris Diamuk Massa

oleh -

sergap TKP – DEPOK

Seorang pria pengusaha percetakan berinisial R (43), nyaris babak belur di hakimi warga lantaran diduga mencabuli sejumlah anak di daerah Cipayung, Kota Depok,

Beruntung, aksi amuk massa tersebut dapat segera dicegah setelah anggota Polsek Pancoran Mas turun tangan dengan mengamankan pelaku.

“Anggota terpaksa memberi tembakan peringatan agar massa bubar dan melepaskan pelaku. Setelah massa terkendali, anggota kemudian membawa pelaku menggunakan mobil patroli ke Polsek,” kata Kanit Reskrim Polsek Pancoran Mas Iptu Hendra kepada wartawan. Rabu (12/8/2020) pagi.

Iptu Hendra menjelaskan, Modus pelaku membujuk korban rata-rata usia dibawah umur dan ada juga masih anak-anak untuk menggesek-gesek kelamin pelaku ke punggung korban.

Untuk mengelabuhi para korbannya, pelaku mengiming-imingi korban akan dibuatkan stiker asal menuruti kemauannya,

“Jadi pelecehan seksual terjadi di tempat usaha percetakan di daerah Cipayung. Perbuatan pelaku terbongkar setelah ada laporan salah seorang korban berusia 12 tahun. Warga langsung menggeruduk percetakan tersebut dan menciduk pelaku. Warga yang geram langsung main hakim sendiri dengan menggebuki pelaku ” teràng Iptu Hendra.

“Guna proses hukum lebih lanjut, saat ini, polisi masih menunggu laporan dari pihak korban.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan