Ditbinmas Polda Kepri Gelar Pelatihan Optimalisasi Bhabinkamtibmas

oleh -
oleh

sergap TKP – BATAM

Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Kepri menggelar kegiatan Pelatihan Optimalisasi Bhabinkamtibmas melalui kegiatan Capacity Building tingkat Polda di Batuampar, Kamis (13/8/2020)

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono, Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi, Kasilatpuan Subdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri AKBP R Suryani Siahaan, Kapolsek Polres/ta jajaran Polda Kepri, Kasat Binmas Polres/ta jajaran Polda Kepri, dan para Bhabinkamtibmas Polres/ta jajaran Polda Kepri.

Pada sambutannya, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol Bambang Sigit Priyono menyampaikan bahwa kegiatan Pelatihan Optimalisasi Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk meningkatkan kemapuan Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Tugas Bhabinkamtibmas yang semakin banyak serta Dirbinmas memberi penekanan kepada para Bhabinkamtibmas Polres/ta jajaran Polda Kepri agar tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan karena tugas kita langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Kombes Pol Bambang Sigit Priyono.

Menurut Kombes Pol Bambang, Bhabinkamtibmas menjadi icon yang luar biasa di Polri. “Jangan sampai terjadi di tempat kita adanya politik yang memanfaatkan tugas Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubdit Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Nasrun Fahmi mewakili atas nama pimpinan Kabaharkam Polri mengucapkan terima kasih atas apresiasi rekan-rekan Personel Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya mengharapkan rekan-rekan semua mendapatkan pengetahuan dan ilmu hari ini di kembangkan lagi di dalam kedinasan dilapangan,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.