Ironis, Seorang Suami Tega Jual Istrinya Untuk Melayani Seks Threesome

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Seorang pria bernama Hidayatul Munif (48) yang tinggal Kost di Jalan Dukuh Kupang Indah, terpaksa berurusan dengan Unit PPA Polrestabes Surabaya, lantaran diduga terlibat kasus perdagangan orang atau trafiking.

Ironisnya, dari hasil pemeriksaan, Tersangka dan korban ternyata masih memiliki hubungan yakni sebagai suami istri siri.

“Tersangka dan korban adalah pasangan suami istri siri.” kata Iptu Fauzy Pratama Kanit PPA Polrestabes Surabaya. Rabu (5/8/2020).

Dalam kasus ini, tersangka awalnya menjajakan/menjual istrinya berinisial DRS (28) dengan cara memposting di Facebook (FB), bahwa bisa melayani massage dan reflexy. Namun, ujung-ujungnya tersangka akhirnya justru menawarkan istrinya untuk melayani seks threesome atau dua laki-laki dengan satu perempuan.

“Tersangka menjajakan/menjual istrinya dengan memposting di facebook bahwa bisa melayani massage dan reflexy, kemudian ada salah satu tamu mengirimkan pesan ke FB tersangka dan lanjut transaksi di aplikasi Whatapps, isi dari transaksi tersebut bisa melayani threesome dengan tarif sebesar Rp. 600.000,- dan setelah bertemu di kamar dan melakukan aktivitas seksual, lalu diamankan oleh Unit PPA Polrestabes Surabaya,” ujar Iptu Fauzy Pratama.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Tersangka Hidayatul Munif disangkakan melanggar Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007 tentang TPPO dan atau Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP.

Tinggalkan Balasan