Kapolda Jatim, ” Saya Perintahkan Jajaran Sinergi dan Kolaborasi Dengan Elemen Masyarakat”

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Memasuki tahapan Pilkada serentak, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, memerintahkan jajarannya untuk bersinergi dan berkalaborasi dengan elemen masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Jatim seusai memimpin langsung acara serah terima jabatan di Gedung Mahameru Mapolda Jatim.Rabu pagi (19/8/2020).

Kapolda mengatakan, Tahapan pilkada sudah berjalan agar para Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) yang baru bersinergi dengan segenap elemen di wilayahnya masing masing serta berkolaborasi untuk menciptakan situasi kantibmas kondusif, aman, damai dan sejuk, sehingga pilkada bisa berjalan dengan lancar.

“Tahapan Pilkada di Jawa Timur sudah dilakukan di masing masing wilayah, sehingga saya perintahkan kepada PJU Polda Jatim dan Kapolres jajaran untuk sinergi dan kolaborasi dengan elemen masyarakat,” kata Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Menurut Kapolda, Pilkada serentak akan berlangsung pada 9 Desember 2020, semoga nantinya bisa berjalan kondusif, aman, damai dan sejuk sehingga Pilkada Jatim bisa berjalan lancar.

“Saya berharap di pilkada serentak di jatim nantinya bisa berjalan kondusif, aman, damai dan sejuk, dan berjalan lancar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan