Mudahkan Pelayanan Masyarakat, Polrestabes Surabaya Buka Layanan SKCK Di Mall

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat, Polrestabes Surabaya membuka layanan publik pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mall.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhony Edison Isir mengatakan, Dibukanya kantor pelayanan ini merupakan komitmen kepolisian dalam memberikan kemudahah kepada masyarakat.

“Ini merupakan komitmen dan bentuk kerjasama untuk mempermudah menyederhanakan serta efisiensi pelayanan kepolisian kepada masyarakat Surabaya,” ungkap Isir, Rabu (5/8/2020).

Untuk pelayanan pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Polrestabes Surabaya saat ini telah membuka sebanyak empat layanan SKCK yakni di Mapolrestabes Surabaya, Mall Layanan Publik Siola, SKCK Keliling dan Mall BG Junction.

Menurut Kapolrestabes, Untuk meminimimalisir waktu pelayanan, warga yang hendak mengurus SKCK di mall bisa mendownload aplikasi “Jogo Suroboyo”.

“Setiap harinya, layanan SKCK di mall akan beroperasi pada jam kerja dan rata-rata melayani 150 pemohon per hari. Namun jika saat tertentu, jumlah pemohon bisa mencapai 400 orang. Harapannya bisa mengakomodir jumlah permohonan,” ujar Kombes Pol Jhony Edison Isir.

Tinggalkan Balasan