Polda Jatim Ungkap Kasus Prostitusi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Tim Unit III Renakta Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengungkap kasus prostitusi terselubung dengan modus menawarkan asusila melalui aplikasi pesan kepada tamu LC atau pemandu lagu yang bisa melakukan layanan intim layaknya suami istri.

Dari ungkap kasus tersebut, polisi mengamankan tiga orang yakni Mami C alias Sanny (46) warga Sawahan Surabaya, NH (40) korban asal warga Sidoarjo, dan IS (28) warga Karang Pilang Surabaya.

“Kaitan dengan tempat tersebut sebagai waiters. Sejauh ini ada dua korban sebagai pemandu lagu,” ujar Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. Rabu (19/8/2020).

Kepada polisi, Tersangka Mami C mengaku sudah enam bulan terakhir menjalani bisnis haram tersebut. Namun,ia membantah jika dirinya dari bisnis tersebut mendapatkan keuntungan.

“Saya tidak menjajakkan, mereka yang pengen. Saya tidak dapat apa-apa,” kata Mami C.

Selain mengamankan ketiganya, dari tangan mereka polisi juga mengamankan barang bukti(BB) berupa satu buah pakaian dalam wanita, satu pakaian dalam pria, satu buah kondom bekas pakai dan satu sprei warna putih dan bukti pembayaran salah satu hotel. Dua buah hp, uang 1.4 juta dan Uang kasir 4,450.000.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP dengan ancaman hukuman dua tahun penjara.” tegas Kombes Pol. Trunoyudo.

Tinggalkan Balasan