Polri Bersama Tiga Pilar Bedah Rumah Tidak Layak Huni

oleh -

sergap TKP – BEKASI

Jajaran Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.SI, melakukan kegiatan bedah rumah, pembagian sembako sampai santunan anak yatim piatu.

Bantuan sosial berupa pembangunan rumah layak huni dan santunan anak yatim ini digelar oleh Polsek Cikarang bersama PT Cikarang Nusantara di Kampung Pulo Kecil Rt004/ Rw004 Desa Karang Anyar, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Desa Karang Anyar Arnih Aryani menjelaskan bahwa untuk anggaran pembangunan rumah sebanyak 50 unit yang ada di desanya tersebut dana berasal dari bantuan Bupati, APBD dan APBN Desa.

“Dan setiap tahun kami membangun dua unit rumah namun masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah. Warga Kampung Pulo Kecil berjumlah 2.830 jiwa namun masih banyak yang belum memiliki rumah yang layak huni,” teràng Arnih Aryani.

Sementara itu, Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.SI, mengucapkan terima kasih atas bantuan dari donatur bersama Tiga Pilar.

“Rumah yang dibangun supaya berkah dalam segala hal dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua,” ujar Kombes Pol. Hendra Gunawan, SIK, M.SI. Rabu (12/8/2020).

Tinggalkan Balasan