Putus Rantai Corona, Satgas Percepatan Covid-19 Bekerja Ekstra

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Setelah dinyatakan berubah status menjadi zona merah, Satgas Covid-19 Surabaya yang terdiri dari petugas Pemkot, TNI dan Polri mulai bersiaga. Posko Satgas yang berada di Balai Kota Surabaya, kembali bekerja secara optimal.

Tim siaga Covid-19, Letda Chb Nono Wijanarko mengatakan jika keberadaan posko itu, nantinya bertugas mendata sekaligus memantau setiap perkembangan adanya kasus peningkatan Covid-19 di Surabaya.

“Petugas piket bergantian. Petugas itu terdiri dari Forkopimda Surabaya. Untuk hasil pemantauan, kita laporkan setiap hari,” ujar Letda Chb Nono Wijanarko. Senin, 24 Agustus 2020 siang.

Posko itu, kata Letda Wijanarko, juga menyediakan layanan informasi terkait keberadaan corona di setiap wilayah di Surabaya.

“Kalau ada hal-hal yang diduga ataupun diindikasikan Covid-19, masyarakat bisa langsung melaporkan ke posko ini,” bebernya.

Untuk diketahui, tim gugus tugas Covid-19 di Surabaya kini bekerja ekstra dalam memutus rantai penyebaran corona. Sebelumnya, Kota Surabaya dinyatakan berstatus zona oranye.

Tinggalkan Balasan