Seleksi PAG Polda Jatim Libatkan Tenaga Ahli Berkompeten

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Irwasda , Karo SDM, dan Kabid Propam Polda Jatim, telah membuka kegiatan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas panitia seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG).

Seleksi (PAG) ini dari Bintara ke Perwira Polri T.A. 2020 Panda Polda Jatim dengan melibatkan instansi luar yang berkompeten, bertempat di Lobby gedung PATUH Lt. 2 Polda Jatim.

Hal ini sebagai upaya Biro SDM Polri untuk memperoleh Calon Perwira Polri unggul dan berkualitas sesuai kebutuhan organisasi dalam mengemban tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Adapun proses seleksi PAG ini akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah berkembangnya Covid-19. Hal ini meliputi jaga jarak atau physical distancing, menyiapkan membran disinfektan, hand sanitizer, pakai masker, menerapkan etika batuk dan hidup bersih dan jika perlu memakai face shield.

Sedangkan dalam proses seleksi pihak Polri atau Panitia menerapkan prinsip BETAH yaitu Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis. “Selama proses seleksi di masa pandemi Covid-19 dan dalam tatanan new normal,” pungkas Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan