warga Sorosan Ditemukan Tewas Gantung Diri

oleh -

sergap TKP – SLEMAN

Seorang pria bernama Ahmad Irwan (35), warga Sorosan, Bimomartani, Ngempak, Sleman ditemukan tewas diduga gantung diri di dalam kamar rumahnya. Sabtu (1/8/2020).

Korban ditemukan pertama kali oleh ibu korban saat pulang dari pasar untuk berbelanja pada pukul 12.00 WIB. Sesampainya di rumah, ia bermaksud akan mengantar makanan anaknya, sebab sang anak belum makan.

Ketika pintu kamar anaknya diketuk-ketuk tidak ada respons. Khawatir terjadi sesuatu, ibu korban kemudian memberitahu suaminya. Ayah Ahmad Irwan selanjunya melihat kamar anaknya lewat jendela kamar.

Namun, alangkah terkejutnya ayah korban ketika melihat kondisi anaknya dengan posisi mengantung di loster pintu kamar dan pada lehernya terikat tali tambang.

Mengetahui kejadian tersebut, ayah korban kontan berteriak meminta tolong, dan dengan dibantu keluarga dan tetangga sekitar kasus tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Ngemplak.

Mendapat laporan, petugas Polsek Ngemplak langsung bergerak cepat dengan mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

“Saat kami datang sudah meninggal,” kata Kanit Reskrim Polsek Ngemplak, Ipada Sagimin.

Menurut Ipda Sagimin, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan dan diperkirakan sudah meninggal lebih dari 12 jam. Meski demikian, kasus ini masih akan ditelusuri lebih lanjut untuk mencari tahu kemungkinan penyebab lain.

“Kami masih mengembangkan kasus ini,” terangnya.

Tinggalkan Balasan