Anggota SPKT Terima Pembekalan Dari Kapolda Jatim

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di gedung Mahameru, Mapolda Jatim. Kapolda Jawa Timur, Irjen M. Fadil Imran, membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) fungsi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Jatim.

Irjen Fadil Imran menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat membangun sinergitas, meningkatkan SDM, menguatkan komitmen serta menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT.

“Dengan rakernis ini diharapkan dapat membangun sinergitas SPKT Polda Jatim serta meningkatkan kemampuan SDM personil SPKT, menguatkan komitmen dan menyamakan persepsi tentang tugas/peran SPKT Polda Jatim dalam rangka memperkuat soliditas dan profesionalisme, ” jelasnya.

Ia juga menekankan penerapan protokol kesehatan dan tetap menjaga imunitas dalam menjalankan tugas. “Bagi para Ka SPKT Polres jajaran Polda Jatim, agar setiap melaksanakan tugas harus berpedoman pada protokol kesehatan,” imbuh Kapolda.

Ia juga meminta para anggota untuk peka terhadap perkembangan situasi dan dinamika di wilayah masing-masing. Sehingga anggota perlu waspada terkait tindak pidana pilkada serta tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif.

No More Posts Available.

No more pages to load.