Corona Masih Mewabah, Pagar Nusa Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Sudah lewat setengah tahun pandemi virus corona mewabah di Indonesia dan di Dunia. Bahkan saat ini pandemi ini masih terus mewabah dan belum diketahui pasti kapan akan segera berakhir.

Angka terkonfirmasi postif bahkan sudah nyaris mencapai 250 ribu kasus. Angka ini terus bertambah dan grafiknya masih belum melandai. Pertumbuhan tersebut juga disebabkan masih banyaknya masyarakat yang abaikan dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Di Jawa Timur, pemerintah provinsi bersama aparat gabungan TNI/ Polri tidak pernah lelah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sejumlah titik kerawanan klaster baru seperti, pasar, cafe maupun warkop. Tak luput dari Operasi Yustisi yang telah digelar selama tiga hari terakhir.

Upaya dalam rangka menertibkan pelanggar protokol kesehatan dengan menerapkan sanksi administratif serta sanksi sosial ini juga direspon baik oleh organisasi pencak silat Pagar Nusa Surabaya. Ustadz Rohman selalu pimpinan Pagar Nusa Surabaya menyebut pihaknya sangat mendukung upaya tersebut.

“Saya sangat mendukung upaya Forkopimda Jatim dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19. Dengan melakukan operasi yustisi,” ucap Ustadz Rohman di Surabaya, (19/9/2020).

Tinggalkan Balasan