Diduga Mabuk, Wakil Bupati Kabupaten Yalimo Tabrak Polwan Hingga Tewas

oleh -

sergap TKP – JAYAPURA

Diduga mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, Oknum Wakil Bupati Kabupaten Yalimo berinisial ED (31) terlibat kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban tewas. Kejadian tersebut terjadi pada pukul 07.00 WIT, Rabu (16/9/2020).

Kapolres Jayapura AKBP Gustav Urbinas menjelaskan, Korban tewas adalah anggota polisi wanita (Polwan) bernama Bripka Cristin M. Batfeny,

“Korban adalah anggota Direktorat Propam Polda Papua, Saat kejadian korban hendak berangkat kerja,” kata AKBP Gustav Urbinas, Rabu (16/9/2020).

Berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di sekitar tempat kejadian yaitu di Jalan Ardipura Jayapura, Kecelakaan bermula saat mobil berjenis offroad yang dikendarai oknum Wakil Bupati Kabupaten Yalimo berinisial ED dan rekannya berinisial AM dengan kecepatan tinggi, saat berada di tikungan, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan langsung tertabrak hingga terperosok masuk ke dalam saluran air di ruas jalan tersebut.

Usai kejadian korban yang dalam kondisi luka parah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Marthin Indey Jayapura untuk mendapat pertolongan, namun, sayangnya diduga akibat luka-luka yang dideritanya, nyawa korban akhirnya tidak dapat diselamatkan.

Saat ini jenazah almarhum masih disemayamkan di rumah duka di Polimak Jayapura, dan rencananya akan dimakamkan pukul 15.00 WIT di Pemakaman Umum Abe Pantai Abepura Jayapura.

Tinggalkan Balasan