Grebek Karaoke, Polisi Tetapkan 1 Tersangka

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) melalui Subdit Renakta Ditreskrimum menggerebek karaoke In Lounge yang berada di Jalan Bali no 60 Kartoharjo, Kota Madiun.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menjelaskan dari penggerebekan tersebut pihaknya menetapkan Yuniar Agung Purwantoro (46), warga Jalan Borobudur, Kota Madiun sebagai tersangka.

Tersangka ditetapkan tersangka lantaran menawarkan LC (Lady Companion) atau pemandu lagu untuk melayani prostitusi. Dalam hal ini tersangka sebagai muncikari yang bekerja sebagai papi LC.

“Kita melakukan rilis pengungkapan yang dilakukan oleh Ditreskrimum. Lagi-lagi Polda Jatim melakukan pengungkapan terkait dengan kejadian asusila,” kata Truno, Senin (14/9/2020).

Penggerebekan itu sendiri dijelaskan oleh
Truno berawal dari laporan masyarakat. Atas laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan tindak lanjut dengan mendatangi lokasi.

“Kejadian ini terjadi di wilayah Madiun kota, tepatnya tanggal 9 September 2020 dari penyidik melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan terkait adanya kegiatan asusila yaitu pemucikarian dari profesi tersebut mengambil keuntungan dari korbannya,” imbuh Truno.

Tinggalkan Balasan