Kapolda Jatim Terima Kunjungan Kepala BPN Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Lobby Tribrata Lantai II, Mapolda Jatim. Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran didampingi Pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jatim, (23/9/2020) pagi.

Kunjungan tersebut sekaligus sebagai perkenalan Jonahar selalu pejabat baru Kakanwil BPN Jatim. Hal ini juga untuk kerjasama dan sinergi antara BPN Provinsi dan Polda Jatim.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Kakanwil BPN Jatim yang baru, semoga kita bisa menjalin kerjasama dan sinergi untuk menyelesaikan problem pertanahan yang terjadi,” kata Fadil Imran, Rabu (23/9) pagi.

Kepala BPN Provinsi Jatim mengaku berterima kasih atas waktu yang diluangkan Kpaolda Jatim untuk menerima silaturahmi dari BPN Jatim.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda, yang telah meluangkan waktu untuk menerima Silaturahmi kami. Selain itu, silaturahmi untuk mengajak Polda Jatim bekerja sama dengan BPN dalam hal menyelesaikan problem pertanahan di masyarakat,” ucap Jonahar.

Jonahar berharap kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik. Sebab sebelumnya ia juga telah bekerjasama dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Lutfi saat yang bersangkutan bertugas di Jawa Tengah.

“Sebelumnya saya telah kerjasama dengan Kapolda Jateng, dan saat ini saya bertugas di Jatim, sehingga kami ingin mengulang kerjasama ini dengan Kapolda Jatim,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan