Kecelakaan Maut Di Tol Cipularang, Tiga Orang Meninggal

oleh -
oleh

sergap TKP – JAKARTA

Peristiwa kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Tol Cipularang Kilometer 80, wilayah Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, Akibat kejadian tersebut, tiga orang dikabarkan meninggal dunia. Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 00.50 WIB.

“Tiga orang meninggal, Untuk korban satu orang meninggal di TKP, satu orang ketika proses evakuasi dan satu orang meninggal di rumah sakit,” kata Kepala Induk PJR Tol Cipularang, AKP Stanley Sosialisa, Sabtu (12/09/2020).

AKP Stanley menjelaskan, berdasarkan dari keterangan saksi,Peristiwa kecelakaan ini terjadi bermula saat Kendaraan luxio datang dari arah Jakarta menuju Bandung. Setiba di TKP menabrak bagian belakang truk.

“Supir luxio menabrak bagian belakang kendaraan truk tronton di lajur 1 posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan hadap selatan,” ujar AKP Stanley.

Dugaan sementara, penyebab kecelakaan ini diduga sopir mengantuk sehingga tidak dapat mengontrol laju kendaraannnya dan mengakibatkan terjadinya tabrakan.

“Diduga sopir mengantuk,” kata AKP Stanley.

Selain tiga orang korban meninggal, pada peristiwa kecelakaan tersebut, tiga orang penumpang juga dilaporkan mengalami luka berat serta ringan dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

“Untuk korban luka-luka, Saat ini para korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Abdul Radjak Purwakarta.” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.