Kedapatan Membawa Ganja, Buruh Serabutan Diamankan Polisi

oleh -

sergap TKP – PEKALONGAN

Seorang pemuda bernama Kamaludin alias Arab (25) Warga Buaran, Pekalongan diamankan anggota Satu Narkoba Polres Pekalongan, Senin (07/09/2020).

Buruh serabutan tersebut terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa narkotika jenis ganja yang baru diambilnya dari jasa ekspedisi di wilayah Wiradesa.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pelaku itu bermula saat anggota Polres menerima informasi jika ada pengiriman paket yang diduga berisi daun Ganja kering dengan tujuan Kabupaten Pekalongan. Adanya informasi itu, selanjutnya Satnarkoba Polres Pekalongan langsung membentuk Tim.

Selanjutnya, ada seseorang dengan ciri tertentu masuk ke sebuah kantor ekspedisi wilayah Wiradesa. Diduga orang tersebut akan mengambil paket tersebut.

“Setelah pelaku keluar dari dalam kantor ekspedisi dengan membawa sebuah paket, tim langsung mengamankan pelaku dan memerintahkan untuk membuka paket yang dibawa. Saat dicek ternyata benar terdapat 2 paket daun ganja kering terbungkus plastik teransparan dibalut almunium foil,” ujar AKP Akrom. Senin (07/09/2020).

Untuk proses hukum lebih lanjut, pelaku berikut barang bukti kemudian langsung diamankan di Polres Pekalongan.

Tinggalkan Balasan