Komisaris Pertamina Hulu Indonesia Audensi ke Kapolda Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Lobby Gedung Tribrata, Lantai 2 Mapolda Jatim, Komisaris Pertamina Hulu Indonesia melakukan audiensi dengan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, Rabu (9/9/2020) pagi.

Audiensi tersebut diterima baik oleh Kapolda yang menyebut pihaknya siap membantu melakukan pengamanan jika memang diperlukan oleh pihak Komisaris Pertamina Hulu Indonesia.

“Kita akan siap jika memang diperlukan untuk pengamanan dalam setiap kegiatan produksi pertamina hulu di wilayah Jatim,” kata Irjen Fadil Imran.

Pada kesempatan tersebut, General Manager asset 4 Pertamina Hulu Indonesia, Agus Amperianto audiensi ini juga terkait menghadapi Pandemi Covid-19. Sebab kegiatan operasi tetap harus berjalan, dan perlu support dari Polda Jatim dan jajaran.

“Tujuan ketemu Kapolda Jatim ini untuk audiensi menyampaikan perlunya dukungan untuk kelancaran kegiatan operasi kami,” ujar Agus Amperianto.

Sejumlah wilayah dikatakan Agus perlu adanya peningkatan kerjasama dan koordinasi. Hal itu untuk memudahkan pihaknya dalam menjalankan kegiatan dengan aman, misalnya terkait adanya illegal logging ataupun adanya pencurian minyak illegal.

 

“Koordinasi dan kerjasama kami dengan Polri khususnya Polda Jatim serta Polres jajaran sudah sangat baik, hanya ada koordinasi yang memang harus ditingkatkan,” ungkapnya.

 

Agus juga menyampaikan terima kasih pada Kapolda dan jajarannya yang selama ini telah mendukung program serta melakukan pengamanan dalam setiap kegiatan yang dilakukan pihaknya.

Tinggalkan Balasan