Lawan Covid-19, Taati Protokol Kesehatan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Royal Club House Jl.Menganti Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, menghadiri pertemuan hasil riset Indopol, lembaga survey yang melakukan penelitian terkait dengan peningkatan perekonomian di Jawa Timur disaat Pandemi Covid-19.

Selain Kapolda Jawa Timur, hadir pula Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elistianto Dardak, serta kepala daerah (Bupati) di Jatim diantaranya, Bupati Malang, Bupati Mojokerto, Bupati Pamekasan, dan Bupati Lumajang.

Pada sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, mengatakan. Saat ini Indonesia, khususnya di Jatim bersama-sama melawan Covid-19. Tugas ini berat, namun jika dikerjakan bersama, mulai dari TNI/Polri, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten/ Kota, serta seluruh masyarakat. Maka kerja berat ini akan menjadi ringan.

Dengan masyarakat mentaati protokol kesehatan yang selalu melakukan (3M) Pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. Maka covid-19 akan cepat berlalu, dan perekonomian di Jawa Timur bisa kembali normal. Jika di Jawa Timur sudah bebas dari covid-19, maka Jawa Timur bisa meningkatkan perekonomian di jatim dan jatim bisa menjadi leading.

“Jika pandemi covid-19 di Jatim ini kembali normal, maka perekonomian di Jawa Timur bisa kembali normal dan semakin kuat,” kata Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran. Senin malam (7/9/2020)

Kapolda menambahkan, saya senang dengan adanya pertemuan dengan kepala daerah di Jawa Timur seperti ini. Selain menjalin Silaturahim, juga bisa koordinasi untuk bersama-sama melawan Covid-19, agar Covid-19 yang melanda Jawa Timur ini bisa segera hilang dan perekonomian di Jawa Timur kembali tumbuh pesat.

“Ini silaturahim, serta saling koordinasi dan komunikasi antara Polri dan kepala daerah di jawa timur. Hal ini dapat menyatukan tujuan yang sama untuk bersama-sama melawan Covid-19,” ujar Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran.

Tinggalkan Balasan