Nekad, Pencuri Bawa Kabur Kusen Jendela Dan Genting Rumah Mantan Wagub Sumsel

oleh -

sergap TKP – PALEMBANG

Aksi pencurian terjadi di rumah Ishak Mekki, Mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel dua periode masa jabatan 2013-2018 yang mendampingi gubernur Alex Noerdin, yang terletak di Jalan Dr Cipto Kelurahan 30 Ilir Kecamatan Ilir Barat II, Palembang.

Tak hanya sejumlah barang perabotan rumah tangga yang berhasil dibawa kabur pelaku, pelaku bahkan nekad menjebol serta membawa kabur kusen jendela, dan genting rumah Ishak Mekki yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Staf Ishak Mekki, Heriyanto mengatakan, kejadian tersebut telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Dan pihaknya berharap polisi segera mengambil langkah-langkah efektif supaya pelakunya segera diamankan dan diproses sesuai dengan hukum berlaku.

“Kami berharap pelaku segera ditangkap polisi,” ujar Heriyanto. Jumat (25/9/2020)

Sementara itu, Kapolsek IB II Palembang, AKP M Ikhsan membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan terkait pencurian yang terjadi di rumah mantan Gubernur Sumsel tersebut.

Menurut Kapolsek, berdasarkan hasil rekaman CCTV dan olah TKP, aksi pencurian tersebut diduga dilakukan pelaku dini hari menjelang Subuh.

“Kita sudah curigai pelakunya, dimana pelakunya diduga pemain lama dalam kasus bobol rumah kosong. Kini kami masih mendalami penyelidikan dan mengejar pelakunya,” ujar AKP M Ikhsan.

Tinggalkan Balasan