Paguyuban Masyarakat Tionghoa Serahkan Bantuan 100 Ribu Masker ke Polrestabes Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka membantu upaya pemerintah percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Surabaya. Paguyuban Masyarakat Tionghoa Surabaya memberikan bantuan 100 ribu masker yang secara simbolis di serahkan ke Polrestabes Surabaya.

Penyerahan tersebut diserahkan oleh pengusaha Alim Markus ke Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhonny Edison Isir di Mapolrestabes Surabaya, Jumat (25/9/2020).

Kombes Pol Isir mengaku sangat berterima kasih dan mengaku sangat terbantu atas bantuan masker yang saat ini sangat dibutuhkan oleh personilnya maupun masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Kami sangat berterimakasih terhadap pak Alim Markus dan rombongan, yang sampai saat ini masih perhatian terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi wabah Covid 19. Masker ini sangat penting,” kata Isir.

Masker tesebut nantinya bakal disalurkan kepada para personil Polrestabes Surabaya dan masyarakat yang membutuhkan. Untuk teknis penyaluran masker ke masyarakat nanti akan melalui Satbinmas Polrestabes Surabaya.

“Nanti akan kami sebar untuk personik yang bertugas di lapangan, juga untuk masyarakat yang memiliki aktifitas rentan terpapar Covid 19,” imbuh Isir.

Kapolrestabes sendiri mengku bahwa kebutuhan akan masker masih sangat diperlukan. Sebab pandemi masih terus berlangsung dan grafiknya belum juga turun. Sedangkan vaksin virus ini juga masih belum ditemukan dan diproduksi massal.

“Saat ini vaksin itu ada tiga, menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker. Nah masker jadi salah satu elemen penting untuk menangkal virus ini sampai ditemukan vaksin utamanya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan