Pasca Keributan, Polisi Amankan Belasan Orang

oleh -

sergap TKP – TANGGERANG

Pasca insiden keributan yang berujung ke penganiayaan di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, pada Selasa (29/9/2020) malam, Polisi saat ini telah mengamankan belasan orang untuk dimintai keterangan.

“Kita amankan di Polsek sebanyak 16 orang. Nanti akan kita interogasi,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana. Rabu (30/9/2020).

Polisi mengamankan belasan orang yang diduga terlibat dalam aksi keributan dan penganiayaan. Insiden tersebut terjadi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Selasa (29/9/2020) malam.

“Kita amankan di Polsek sebanyak 16 orang. Nanti akan kita interogasi,” kata Kapolsek Ciledug, Kompol Wisnu Wardana.

Kapolsek menjelaskan, peristiwa keributan itu bukan merupakan bentrokan antar organisasi masyarakat (ormas). Namun, dugaan sementara diduga terkait adanya miskomunikasi yang memicu bentrokan.

“Ini kejadian (yang disebabkan) miskomunikasi. Kita sudah amankan semua. Enggak ada (keributan) antar ormas itu,” ujar Kompol Wisnu Wardana..

Menurut Kapolsek, keributan tersebut sempat membuat warga resah. Bahkan sempat menutup akses Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo. dan saat ini situasi sudah terkendali dan masyarakat bisa kembali lewat.

“Sudah bisa diakses. Silakan (lewat),” tuturnya.

Untuk diketahui, Sebelumnya insiden keributan hingga memicu aksi penganiayaan terekam dalam beberapa video serta foto yang kemudian dibagikan oleh akun instagram @info_ciledug serta @kabarciledug.

Pada tayangan video yang sempat beredar, terlihat adanya sejumlah orang yang terlibat dalam keributan tersebut. Selain itu, juga tampak sebuah foto seorang yang diduga mengalami luka akibat terkena sabetan senjata tajam (Sajam).

Tinggalkan Balasan