Polsek Pekanbaru Kota Tangkap Pengedar Sabu

oleh -

sergap TKP – PEKANBARU

Aparat Polsek Pekanbaru Kota menangkap seorang pria berinisial AP alias AT (33), yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu.

“Tersangka AP ditangkap pada Hari Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 00.05 WIB di Jalan H Agus Salim tepatnya di sekitar Gang Kardina,Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Pekanbaru Kota,” kata Kapolsek Pekanbaru Kota AKP Stevie AR. Rabu (9/9/2020).

Kapolsek menjelaskan, Penangkapan terhadap tersangka pelaku ini, bermula dari informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan H Agus Salim tepatnya di sekitar Gang Kardina sering terjadi transaksi jual beli dan peredaran narkotika jenis sabu.

“Atas informasi tersebut, Tim Opsnal Polsek Pekanbaru Kota kemudian melakukan pengembangan penyelidikan, dari hasil pengembangan penyelidikan akhirnya mengamankan tersangka AP,” ujar AKP Stevie AR.

Selain mengamankan tersangka pelaku, Dari hasil pengeledahan terhadap Tersangka juga ditemukan barang bukti diantaranya berupa 1 (buah) lembar kantong plastik bening besar berklip merah yang berisikan narkotika jenis sabu sebanyak 1 (satu) paket plastik bening ukuran besar, dan 3 (tiga) lembar plastik bening ukuran sedang berklip merah yang diduga narkotika jenis sabu.

Untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, tersangka pelaku berikut barang bukti kemudian diamankan di Polsek Pekanbaru.

Tinggalkan Balasan