Residivis Curas Tewas Diterjang Timah Panas

oleh -

sergap TKP – MUSI BANYUASIN

Diduga melakukan perlawanan saat hendak ditangkap, Rudi Hartono (30) seorang residivis kasus pencurian dengan kekerasan (curas) tewas diterjang timah panas petugas Satreskrim Polres Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Rudi tewas saat perjalanan menuju RSUD Sekayu usai di sergap tim gabungan di tempat persembunyian di Desa Dayung, Kecamatan Batang Hari Leko Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Jenazah pelaku saat ini telah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Desa Pinang Banjar, Kecamatan Sungai Lilin.

Sementara barang bukti milik pelaku yang disita yakni sepucuk senjata api rakitan mirip jenis revolver.

Berdasarkan catatan pihak kepolisian, Pelaku yang terkenal sadis karena tak segan-segan melukai para korbannya itu, tercatat sedikitnya telah melakukan sebanyak lima kali aksi curas di wilayah hukum Polres Musi Banyuasin.

“Pelaku berinisial RH (Rudi Hartono) ini merupakan otak pelaku perampokan beberapa waktu lalu yang sangat meresahkan warga,” kata Kapolres Musi Banyuasin AKBP Arlin Tangjaya didamping Kanit Pidum Ipda Nazirin, Sabtu (5/9/2020).

Kapolres menambahkan, pihaknya tidak segan- segan bersikap tegas dalam menindak para pelaku tindak kejahatan, terutama pencurian dengan kekerasan.

Tinggalkan Balasan