Terbakar Cemburu, Seorang Pria Nekad Tusuk Temannya Dengan Pisau

oleh -
oleh

sergap TKP – MANADO

Seorang pria bernama Mayer Thomas (31) terpaksa diamankan polisi lantaran tega menikam temannya sendiri dengan menggunakan pisau.

Aksi nekad pelaku diduga bermula karena pelaku terbakar cemburu melihat istrinya didekati oleh korban saat menghadiri acara ulang tahun di Kelurahan Pakowa Lingkungan VI, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (11/9/2020).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian pantatnya sebalah kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe SH mengatakan, berdasarkan keterangan istri terduga pelaku, Diana Tumelap, sekitar pukul 14.00 Wita, suaminya (Mayer Thomas) melihat status di media sosial ada rekannya Stevi Lomboan yang sedang berulang tahun.

“Terduga (Mayer Thomas) kemudian berkomentar di sosial media akan menuju ke tempat rekannya yang lagi berulang tahun tersebut. Korban (Audi Orah) juga berkomentar ingin ikut bersama-sama dengan terduga (Mayer Thomas),” kata Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe.

Sekitar pukul 18.00 Wita, istri terduga pelaku datang ke tempat acara ulang tahun tersebut dengan maksud untuk menjemput suaminya. Melihat istri Mayer Thomas datang, korban Audi Orah mendekati istri temannya itu yang duduk di belakang.

Korban mendekati istri pelaku Mayer Thomas dengan maksud ingin membisikkan sesuatu. Namun istri pelaku sempat menjauhi korban. Kemudian korban kembali mendekati istri Mayer Thomas dengan maksud mengatakan kalau korban ingin pulang bersama.

“Namun terduga pelaku (Mayer Thomas) menanggapi keinginan korban dengan pikiran lain alias cemburu. Seketika itu juga pelaku yang sudah dipengaruhi minuman keras menarik korban (Audi Orah) ke belakang dan langsung menikam korban di bagian pantat sebelah kiri menggunakan pisau,” ujar AKP Bartholomeus Dambe