Disiplin Masker, Anak-Anak Terima Es Krim Gratis dari Kapolsek Bubutan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Salah satu segmen usia yang cukup terdampak di tengah pandemi Covid-19 ini adalah kalangan anak-anak. Selain terancam bahaya tertular virus corona mereka juga tidak bisa beraktivitas sekolah secara umum dan mengandalkan sekolah daring.

Untuk itu sudah menjadi kewajiban bersama orang tua dan gugus tugas untuk mencegah dan menyelamatkan putra putri generasi yang akan mendatang dari bahaya virus yang mewabah hampir 7 bulan ini.

Salah satu upaya yang dapat dilakukan adalah dengan mengedukasi anak-anak untuk memenuhi protokol kesehatan dan disiplin memakai masker.

Hal serupa juga dilakukan Kapolsek Bubutan AKP Bambang Prakoso bersama Camat Bubutan, Danramil Bubutan, serta Relawan Covid-19 binaan Bhabinkamtibmas Bubutan yang membagikan es krim gratis untuk anak anak disiplin masker

Sebanyak 200 es krim dibagikan kepada anak anak di perkampungan Maspati yang telah disiplin memakai masker terutama saat berada diluar rumah.

Selain membagikan es krim, imbauan terkait protokol kesehatan juga terus digaungkan melalui Bhabinkamtibmas setempat yakni Bripka Sugeng menggunakan pengeras suara.

Tinggalkan Balasan