Enam Pelaku Pembunuhan Wartawan di Mamuju Tengah Diringkus Polisi

oleh -

sergap TKP – MAMUJU

Aparat kepolisian berhasil meringkus enam orang terduga pelaku pembunuhan Demas Laira (28), wartawan media online yang ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi mengenaskan dan terdapat belasan luka tusuk dibadannya.

Kasus dugaan pembunuhan ini sendiri di ketahui berlatar belakan adanya dugaan asmara antara korban dengan seorang wanita yang masih memiliki hubungan  keluarga dengan para pelaku yang ditangkap.

Keenam pelaku yang ditangkap tersebut diringkus petigas Mabes Polri, Polda Sulawesi Barat dan Polres Mamuju Tengah dari tiga lokasi yang berbeda.

Dalam kasus ini pihak kepolisian memastikan motif pembunuhan sadis ini tidak berkaitan dengan profesi korban sebagai jurnalis maupun terkait pemberitaan yang dilakukan oleh korban.

Kabid Humas Polda Sulbar Kompol Agung menjelaskan para pelaku yang diamankan tersebut yakni S (32) yang ditangkap dalam pelariannya ke Gorontalo; N (30), D (20), dan H (18) yang ditangkap di Kecamatan Karossa, Mamuju Tengah; serta I (19) dan A (25) yang ditangkap di Kecamatan Topoyo, Mamuju Tengah.

Dari barang bukti yang ditemukan, pihak kepolisian mengindikasikan bahwa sebelum terjadi pembunuhan korban sempat dikeroyok oleh para pelaku hingga akhirnya tewas dengan sejumlah luka tusuk.

Tinggalkan Balasan