Geger, WNA Asal Korsel Ditemukan Tewas Di Dalam Kamar Mandi Apartemen

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Penghuni Apartemen Essence yang terletak di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dibuat geger atas penemuan mayat seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) di kamar mandi Apartemen Essence, Tower II lantai 19. Rabu (30/9/2020) kemarin.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Jimmy Christian mengatakan, Dugaan sementara, WNA asal Korsel yang diketahui bernama Yong Seok Lim (58) itu diduga tewas akibat bunuh diri.

“Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan (terhadap tubuh korban saat dilakukan pemeriksaan),” ujar Kompol Jimmy Christian. Kamis (1/10/2020).

Menurut Kapolsek, penemuan mayat korban tersebut bermula dari kecurigaan rekan Yong Seok Lim yang curiga lantaran korban tidak kelihatan dalam seharian. Bahkan, saat korban dihubungi melalui pesan yang dikirim lewat apalikasi percakapan juga tak kunjung dibalas.

Lantaran curiga, rekan-rekan Yong Seok Lim kemudian berinisiatif untuk mendobrak pintu kamar Apartemennya dibantu dengan pihak keamanan apartemen.

“Saat itu, Yong ditemukan telah meninggal di dalam kamar mandinya. Saat polisi tiba, jenazah Yong telah diturunkan,” ujar Kompol Jimmy.

Polisi pun sempat melakukan pemeriksaan terhadap terhadap sejumlah saksi terkait penemuan mayat itu. Teman-teman Yong tak luput dari interogasi petugas. Mereka menduga, Yong stres karena memiliki masalah dalam pekerjaannya.

“Akibat pandemik Covid-19 ini kerjaannha banyak mengalami kerugian atau apa lah. Jadi dia banyak kepikiran. Dugaan teman-temannya seperti itu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan