Gibran Senang Sandiaga Uno Jadi Juru Kampanyenya

oleh -
Gibran Rakabuming Raka
Calon Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka

sergap TKP – SOLO

Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengaku sangat senang mantan Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno menjadi juru kampanyenya di Pilkada Solo.

“Iya, saya sangat senang sekali. Beliau (Sandiaga Uno. Red) kan senior saya, pengusaha sukses,” ungkap Gibran Rakabuming Raka, Jumat (2/10/2020).

Gibran yang merupakan Calon Walikota Solo ini mengaku kehadiran Sandiaga Uno dalam kampanye Pilkada Solo akan disambut dengan suka cita oleh masyarakat di Solo

“Saya yakin nanti bisa membuat kampanye di Solo semakin marak, semakin bisa disambut dengan suka cita oleh masyarakat Solo,” ungkap suami Selvi Ananda ini.

Seperti diketahui dalam Pilkada Solo 2020 ini selin Sandiaga Uno terdapat nama Presiden Kelima sekaligus Ketum PDI-P, Megawati Soekarnoputri, Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto dan sejumlah tokoh nasional lainnya.

Dalam kampanyenya nanti Gibran mengaku pihaknya bakan mengemasnya melalui daring. Sebab menurutnya dengan masa pandemi saat ini tidak cukup memungkinkan untuk kampanye langsung ke lapangan.

“Nanti mungkin kita kemas secara daring. Tidak mungkin nanti Ibu Mega, Pak Sandi dan lain-lain kita datangkan di kampung atau kampanye akbar di lapangan. Semuanya harus beradaptasi secara daring,” jelasnya.

Walau kampanye daring mungkin tidak lebih efektif ketimbang kampanye langsung, Gibran menyebut bahwa saat ini bukan metodenya yang terpenting melainkan komunikasinya dengan masyarakat.

“Yang penting komunikasi dengan warga tetap terjaga. Baik secara daring atau tatap muka yang penting komunikasi lancar,” pungkas Gibran.

Tinggalkan Balasan