Hasil Diskusi, “KOMPAKS” Dukung Machfud Arifin dan Mujiaman

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Komunitas Pendekare Arek Suroboyo (KOMPAKS) menggelar acara makan malam & diskusi di rumah makan Ria Galeria, Jalan Bangka 2-4 Surabaya. Senin (19/10/2020) sekira pukul 18.00 Wib.

Kegiatan yang dihadiri para sesepuh dan perwakilan dari beberapa perguruan Pencak Silat yang ada di Kota Surabaya itu, sekaligus dalam rangka untuk membahas seputar perkembangan Kota Surabaya terutama terkait Pilkada Serentak mendatang.

“Acara makan malam & diskusi ini dalam rangka membahas seputar perkembangan Kota Surabaya terutama menyangkut Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” terang Koordinator Komunitas Pendekare Arek Suroboyo (KOMPAKS). Muhammad Akbar.  Senin (19/10/2020).

Menurut Akbar, dari hasil diskusi malam ini, apa yang telah diputuskan saudara-saudara dari Komunitas Pendekare Arek Suroboyo rencananya akan ditindak lanjuti dengan melakukan Deklarasi KOMPAKS sekaligus untuk menentukan dan mendukung salah satu pasangan  calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

“Yang jelas, dari hasil diskusi malam ini akan kita tindak lanjuti dengan melakukan Deklarasi sekaligus untuk menentukan dan mendukung salah satu pasangan  calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya,” ujarnya.

Sementara itu, Informasi yang berhasil dihimpun sergap TKP, berdasarkan  dari hasil diskusi yang dilakukan oleh para pendekar yang tergabung dalam Komunitas Pendekare Arek Suroboyo tersebut, pada Pilkada Serentak mendatang telah sepakat  akan mendukung dan memenangkan pasangan Machfud Arifin dan Mujiaman (MA) sebagai  Walikota dan Wakil Walikota Surabaya.

“Semua mendukung dan menerima figur Machfud Arifin dan Mujiaman (MA),” kata  Andrias Tanudjaya.

MA, kata Andrias, kalau  yang jadi (Walikota dan Wakil Walikota Surabaya) kami percaya beliau akan bisa membawa Kota Surabaya menjadi semakin lebih baik, karena tujuan beliau (MA) murni untuk pengabdian.

“Kami percaya  secara pribadi beliau tidak membutuhkan apa-apa, tetapi beliau murni untuk pengabdian.” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan