Ipda MK Umam, Narkoba “Penjajah Tanpa Wajah”

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Pencegahan bahaya peredaran gelap narkotika di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir, membuat aparat terkait terus gencar melakukan segala upaya.

Salah satu upaya pencegahan tersebut seperti yang telah dilakukan oleh Polsek Prajuritkulon bersama BNN Kota Mojokerto, dengan cara memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, namun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Dihadapan puluhan peserta, Kepala BNN Kota Mojokerto didampingi Panit Reskrim Polsek Prajuritkulon melaksanakan sosialisasi narkoba di kelurahan Kranggan Kec Kranggan Kota Mojokerto. Selasa (06/10/20) pagi.

Sosialisasi yang menarik dari Kepala BNN Kota Mojokerto AKBP Suharsih., SH, M.Si dihadapan 50 peserta yang mengikuti dengan beberapa informasi dan edukasi terkait bahaya narkoba dan mengungkapkan keberhasilan yang pernah ditangani.

Dilanjutkan sosialisasi oleh Polsek Prajuritkulon, pada kesempatan ini Ipda MK. Umam menyampaikan jika saat ini yang diwaspadai adalah “Penjajah Tanpa Wajah”. Ucap Panit Reskrim Polsek Prajuritkulon Polres Mojokerto Kota.

“Saya merasa senang bisa mendapat kesempatan mendengar dan melihat penyampaian materi dari Ibu AKBP Suharsih yang sangat menarik dan mudah kita terima saat memberikan materi bersama 50 peserta dari perwakilan anggota LPM dan RT kelurahan Kranggan.” kata Ipda MK. Umam. Selasa (06/10/2020).

Perlu disadari, kata Ipda MK. Umam, saat ini peredaran Narkoba masih ada di wilayah kita dan sekitar,dari informasi baik dari media online dan TV masih adanya pengungkapan di wilayah Jawa Timur.

“Saya berharap adanya sedikit informasi kepada kami (Polsek dan BNN Kota Mojokerto) tentang peredaran narkoba yang ada di lingkungan kita sendiri, ayo perangi penjajah tanpa wajah ini agar kita semua jauh dari Narkoba.” Pungkas Ipda MK. Umam lulusan SIP angkatan 46 tahun 2017.

Tinggalkan Balasan