Kapolda Jatim Terima Kunjungan Pemuda Batak Bersatu

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di gedung Tribrata lantai 2, Mapolda Jatim. Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran menerima kunjungan DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Jawa Timur.

Kapolda yang didampingi para pejabat Utama (PJU) dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko menyampaikan bahwa dengan adanya kunjungan ini bisa meningkatkan koordinasi di masa mendatang.

“Kita akan melakukan koodinasi dengan warga masyarakat Batak yang ada di surabaya. Sementara untuk massa pandemi covid-19, di Jatim saat ini masih perlu diwaspadai,” kata Kapolda.

Untuk itu masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih soal disiplin memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan. “Karena disiplin Covid-19 adalah Vaksin,” imbuh Fadil Imran.

Sementara itu Hermawan B. Manurung, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Jatim mengaku pihaknya ingin silaturahim sekaligus berkoordinasi untuk kesejahteraan masyarakat surabaya dan warga Batak yang ada di Surabaya.

“Organisasi ini baru terbentuk pada tahun 2019 lalu, kedatangan kami bertemu Kapolda Jatim. Bermaksud untuk Silaturahim serta Koordinasi,” ucap Hermawan B. Manurung.

No More Posts Available.

No more pages to load.