Kapolda Terima Audiensi Kyai Sepuh Madura

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Mohammad Fadil Imran didamping Pejabat utama (PJU) dan Kabid Humas Polda Jatim menerima audiensi Kyai Sepuh Pamekasan, Madura. Jawa Timur.

Bertempat di slasar Gedung Tribrata, lantai 2 Mapolda Jatim para Kyai dan Kapolda membahas berbagai persoalan yang terkait dengan kondisi di Pamekasan.

Adapun persoalan yang banyak terjadi di Pamekasan yaitu terkait hoax terutama yang tersebar di media sosial. Untuk itu para Kyai berharap aparat dapat membantu memberantas dan mengantisipasi persoalan tersebut.

Menanggapi hal tersebut Kapolda mengaku siap untuk menyelesaikan persoalan itu. Polda Jatim akan mengerahkan Tim Cyber untuk melacak medsos yang membuat gaduh di Pamekasan, Madura.

“Saya akan siap membantu para kyai sepuh di pamekasan soal banyaknya informasi hoax yang ada di pamekasan. Agar problem yang terjadi ini tidak menimbulkan kegaduhan,” ucap Fadil Imran, Jum’at (9/10).

Sementara KH. Afifuddin Toha mewakili para Kyai Sepuh mengaku berterima kasih kepada Kapolda Jatim yang telah mendengarkan keluh kesah para Kyai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim, yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahim dengan kami. Saya berharap, Kapolda Jatim bisa segera menyelesaikan problem yang ada di Pamekasan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan