Kasus Penganiayaan, Polisi Amankan Delapan Orang

oleh -

sergap TKP – BAU BAU

Terkait kasus penyerangan dan penganiayaan secara bersama-sama  yang terjadi pada Senin (19/10/2020) malam dan mengakibatkan satu korban LM (20) mengalami luka serius, Polres Baubau mengamankan sebanyak delapan orang terduga pelaku.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari mengatakan, selain mengamankan delapan orang  terduga pelaku, polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang diduga terlibat.

“Untuk saat ini, ada delapan orang yang sudah kita amankan, ” kata AKBP Rio Tangkari. Senin (19/10/2020).

Kapolres menerangkan, pihaknya saat ini sudah mengantongi semua identitas pelaku yang diduga terlibat melakukan penganiayaan terhadap korban LM yang terjadi sekira pukul 19.03 Wita. Namun sejauh ini motif penganiayaan tersebut belum diketahui.

“Motifnya masih sementara kita dalami, ” ujar AKBP Rio Tangkari.

Menurut Kapolres, akibat penganiayaan tersebut , korban LM mengalami luka serius di beberapa bagian tubuh dan saat ini masih menjalani perawatan insentif di rumah sakit.

“Luka korban bagian tangan, bagian kaki, dan bagian kepala, ” terang AKBP Rio Tangkari.

Kapolres menambahkan secara umum untuk saat ini situasi dilokasi kejadian sudah dapat dikendalikan. Polisi juga masih terus berjaga di tempat-tempat yang menjadi titik konsentrasi massa.

“Kami juga mengimbau warga jangan terpancing isu-isu hoax dimedia sosial. Informasi harus bisa dikroscek dari mana sumbernya. Jangan sampai terpancing. Saya berharap masyarakat ikut menjaga suasana yang kondusif, “tambahnya.

Tinggalkan Balasan