Melerai Bentrokan Dua Massa Ormas, Kapolsek Ciledug Terkena Sabetan Senjata Tajam

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Kepala Kepolisian (Kapolsek) Ciledug, Komisaris Polisi Wisnu Wardhana menjadi salah satu korban saat melerai aksi bentrokan massa dua organisasi masyarakat (ormas).

Peristiwa bentrokan antar dua massa ormas itu, terjadi di Jalan HOS Cokroaminoto, Larangan Utara, Tangerang Kota, Banten, pada Rabu (28/10/2020) malam.

Akibat kejadian tersebut, Kompol Wisnu Wardhana menderita luka sabetan senjata tajam dari salah satu anggota ormas dibagian tangannya sehingga terpaksa dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan

“Bukan korban ini ya, cuma mau melerai saja pada saat mau bentrok kita lerai. Jadi kan ada yang bawa senjata tajam (sajam) tuh, mungkin nggak sengaja kena sajam. Tapi nggak ada masalah sih. Kita lagi berusaha melerai saja saat itu,” ujar Kompol Wisnu Wardhana kepada wartawan di Jakarta, Kamis (29/10/2020).

Menurut Wisnu, dirinya terkena sabetan  sajam di bagian siku tangan kanan, bagian siku atasnya.

“Ada luka jahitan, nggak perlu disebutin berapa jahitannya, intinya ada (luka),” terang Wisnu.

Meskipun begitu, Wisnu menjelaskan jika luka yang didapatkannya merupakan risiko dari pekerjaannya sebagai polisi.

“Intinya enggak apa-apa, namanya risiko tugas dan jabatan. Enggak ada yang kritis ya, cuma berobat aja ke rumah sakit dan habis itu pulang,” pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun sergap TKP, Peristiwa bentrokan yang videonya sempat viral di medsos itu terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, terkait penyebab bentrokan, Polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab bentrokan tersebut.

Sementara itu, setelah dilakukan upaya mediasi terhadap dua ormas tersebut, pasca kejadian kondisi di tempat kejadian saat ini sudah dalam kondisi kondusif.

Tinggalkan Balasan