Operasi Zebra, Satlantas Polres Pekalongan Membagikan Ratusan Paket Nasi Kotak  

oleh -

sergap TKP – PEKALONGAN

Ditengah-tengah kesibukan melaksanakan kegiatan Operasi Zebra 2020, Satlantas Polres Pekalongan membagikan ratusan paket nasi kotak.

Ratusan paket nasi kotak tersebut diberikan kepada tukang becak, sopir angkot, ojek online,  dan warga yang terdampak pandemi virus corona atau COVID-19..

Kegiatan pembagian dilakukan di sejumlah titik-titik yang biasanya dijadikan tempat mangkal mereka, seperti di antaranya di Tugu Nol Kilometer Kajen.

Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Pipit Witianingsih mengatakan, nasi kotak yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak COVID-19.

“Operasi Zebra Satlantas Polres Pekalongan kali ini membagikan nasi kotak kepada masyarakat terutama tukang becak, sopir angkot, ojek online. Selain melakukan razia seperti biasa, kami juga membagikan makanan siap saji ini dan membagikan masker juga menempel stiker di angkot dan sepeda motor,” kata AKP Pipit Witianingsih, Jumat (30/10/2020).

AKP Pipit juga menghimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, diantaranya dengan pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan juga jaga jarak.

“Jangan lupa  untuk  tetap mengikuti protokol kesehatan, cuci tangan, gunakan masker, jaga jarak, dan jaga kesehatan.” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan