Polsek Kalideres Ungkap Kasus Perampasan Dengan Modus Berpura-pura Mobilnya Mogok

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Polsek Kalideres berhasil mengungkap kasus tindak pidana perampasan dengan modus berpura-pura mobilnya mogok lalu pelaku meminta bantuan terhadap korban.

Hasil ungkap kasus tersebut polisi menangkap dua tersangka pelaku satu diantaranya terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan dibagian kakinya, lantaran berusaha kabur dan melawan saat hendak ditangkap.

“Kedua pelaku yang berhasil ditangkap secara terpisah itu yakni HR dan RH,” kata Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet saat live streaming melalui akun Instagram @humaspolsekkalideres. Senin (12/10/2020).

Kapolres menjelaskan, Dari hasil penyidikan para pelaku didapati modus kejahatan para pelaku melakukan aksinya dengan berpura-pura mobilnya mogok lalu meminta bantuan terhadap korban.

Dari pengembangan penangkapan kedua pelaku ini, polisi juga mengamankan seorang penadah barang hasil kejahatan berinisial AN (31).

Selain menangkap kedua pelaku dan penadah hasil kejahatan, dari hasil ungkap kasus ini polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua unit ponsel, satu kardus HP, sebilah pisau dan satu unit mobil.

Untuk proses hukum lebih lanjut, tersangka pelaku berikut barang bukti diamankan di Polsek Kalideres.

Tinggalkan Balasan