Tragis, Satu Keluarga Di Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

oleh -

sergap TKP – BOJONEGORO

Nasib tragis dialami keluarga pasangan suami istri Parno (55) dan Reswati (50) warga Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Parno dan istrinya serta kedua anaknya yakni Jayadi (32) dan Arifin (21), tewas bersamaan diduga akibat tersengat listrik di sawah yang tak jauh dari rumahnya.

Mayat keempat korban, pertama kali ditemukan oleh Katijan pada Senin (12/10/2020) pukul 06.00 WIB saat pergi hendak mengairi tanamannya di sawahnya.

“Saat melihat empat orang itu tergeletak, saya langsung meminta tolong ke warga, dan kemudian lapor polisi,” kata Katijan.

Informasi yang dihimpun polisi dari Polsek Kanor, Minggu (11/10/2020) sekitar habis magrib, Parno bersama anak pertamanya Jayadi pergi ke sawah yang tak jauh dari rumahnya untuk mengairi tanaman Cabai.

Namun sebelum tiba di sawah, karena gelap korban diduga tidak mengetahui jika ada tiang bambu penyangga kawat beraliran listrik untuk jebakan tikus milik tetangganya roboh ke sawah. Akibatnya, kedua korban diduga menginjak kawat tersebut sehingga tersetrum dan tewas.

Sementara itu, istri korban Reswati yang penasaran karena sang suami dan anaknya tak kunjung pulang-pulang, Reswati bersama Arifin kemudian menyusul ke sawah.

“Diduga juga tidak tahu jika ada kabel listrik yang jatuh, Reswati dan Arifin juga kesetrum dan meninggal di lokasi.” ujar Iptu Hadi Waluyo.Senin (12/10/2020).

Saat ini, jenezah keempat korban telah di bawa ke rumah duka untuk selanjutnya dilakukan pemakaman.

Tinggalkan Balasan