Tragis, Seorang Ibu Ajak Anaknya Edarkan Ganja

oleh -

sergap TKP – MANDAILING NATAL

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial DL, diamankan polisi lantaran diduga terlibat kasus tindak pidana peredaran narkotika jenis ganja. Rabu (21/10/2020).

Parahnya, dalam menjalankan bisnis barang haram tersebut DL melibatkan anaknya berinisial MN (14) yang masih duduk di kelas dua SMP.

“Penangkapan terhadap tersangka DL dan MN, merupakan hasil pengembangan polisi dari penangkapan para pengedar ganja sebelumnya,” ujar Kapolres Mandailing Natal, AKBP Horas Tua Silalahi.

Keduanya ditangkap di rumahnya di Desa Huta Bangun, Mandailing Natal, Keduanya diamankan beserta barang bukti ganja kering siap edar seberat 30 kilogram yang rencananya hendak dikirim ke Malang, dan Bali.

“Dari pengakuan ibu dan anak ini, polisi juga berhasil menangkap seorang kakek berinisial MR (67) yang memasok ganja kepadanya, MR diketahui juga memiliki ladang ganja di kawasan perbukitan Tor Sihite.” ujar AKBP Horas Tua Silalahi.

Dihadapan polisi, DL mengaku terpaksa mengajak MN, anak laki lakinya ini, untuk ikut menjual ganja lantaran sejak bercerai dari suaminya satu tahun terakhir tidak mempunyai penghasilan.

Untuk pengembangan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, para pelaku berikut barang bukti diamankan di Polres Mandailing Natal

 

Tinggalkan Balasan