Brimob Akan Selalu Satya Haprabu

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Memeringati HUT Brimob ke 75, Brimob akan selalu Satya Haprabu. Hal tersebut diungkapan Kepala Korps Brimob Polri, Irjen Pol Anang Revandoko di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

“Brimob akan Satya Haprabu, satya kepada negara dan pimpinannya. Dan melenyapkan musuh-musuh negara dan masyarakat. Negara hadir dan negara tidak boleh kalah. Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil. Brimob untuk Indonesia,” ungkap Irjen Pol Anang.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim, Irjen Muhammad Fadil Imran menyampaikan amanatnya melalui Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

“Seperti penyemprotan disinfektan dengan water cannon, pelaksanaan dapur lapangan bersama TNI dan masyarakat, pemberian bantuan sosial dan pendisiplinan protokol kesehatan serta berbagai kegiatan lainnya,” ujar Wakapolda.

Wakapolda Jatim juga mengingatkan, bahwa tantangan kedepan harus dipersiapkan dengan sebaik-baiknya. Terutama dalam kontestasi Pilkada serentak yang dilakukan di 19 Kabupaten Kota di Jawa Timur.

Tinggalkan Balasan