Ditresnarkoba Polda Sulsel Tangkap Pengedar Narkoba

oleh -

sergap TKP – PALOPO

Aparat Ditresnarkoba Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) berhasil menangkap seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Jumat (13/11/2020).

Tersangka pelaku pria berinisial Abdi Ibrahim alias Ondo (41) warga Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo itu, ditangkap setelah sebelumnya sempat masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) terkait kasus yang sama.

Ondo ditangkap saat berada di rumahnya di Jalan Yos Sudarso beserta dengan barang bukti sabu-sabu seberat 22,20 gram. Selain sabu, dari hasil penggeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua buah alat timbangan atau scale dan satu unit handphone (HP).

Dinarkoba Polda Sulsel , Kombespol Pol Hermawan mengatakan, Tersangka Abdi Ibrahim alias Ondo diduga kuat adalah pengedar atau penjual.

“Pertama jumlah BB nya cukup besar kemudian penangkapan Ondo ini adalah pengembangan kasus sebelumnya. Di mana penangkapan pelaku narkoba sebelumnya menunjuk nama Ondo sebagai tempat membeli barang, olehnya itu, Polda menyatakan Ondo dalam DPO,” terang Kombes Pol Hermawan, Jumat (13/11/2020).

Pada kesempatan yang sama, Kombespol Hermawan juga menampik kabar bohong atau Hoax yang menyebutkan jika pihaknya telah melepas tersangka.

“Kami tidak lepas. Tersangka memang tidak kami titip di Polres Palopo, ini tangkapan Polda Sulsel jadi kami bawa ke Polda,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan