Hanya Kurang Dari 24 Jam, Polres Metro Depok Ungkap Kasus Pembunuhan Berantai

oleh -

sergap TKP – DEPOK

Hanya kurun waktu tak sampai 24 jam, Aparat Polres Metro Depok berhasil mengungkap dan menangkap tersangka kasus pembunuhan berantai yang terjadi di daerah Sawangan, Depok. Sabtu (21/11/2020).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol. Azis Andriansyah, S.H., S.I K., M.Hum mengatakan, Hasil ungkap kasus, pelaku diketahui berinisial J yang juga merupakan adik kandung dari korban berinsial D yang jasadnya dikuburkan di dalam rumah kontrakan di Gang Kopral Daman, Kecamatan Sawangan, Depok.

Tak hanya D, pelaku ini diduga juga melakukan aksi yang sama terhadap korban lain di Bogor.

“Ada hasil keterangan yang mencengangkan ternyata dia juga melakukan kejahatan yang sama beberapa saat yang lalu,” ujar Kombes Pol. Azis Andriansyah.

Kapolres menjelaskan, Pelaku berhasil diamankan polisi di tempat persembunyiannya di kawasan Gunung Pongkor, Bogor, pada Kamis (19/11/2020) kemarin. Sementara itu, jasad korban kedua berhasil ditemukan Polisi di lahan kosong di kawasan Gunung Pongkor, Bogor.

“Kita duga temuan (korban) yang kedua ini dia (J) dibantu oleh seseorang, dan saat ini sedang proses pengejaran juga,” jelasnya.

Sampai saat ini polisi masih terus melakukan pengembangan lebih lanjut terkait pengungkapan kasus tersebut.

Tinggalkan Balasan