Irwasda Sambut Kedatangan Tim Peneliti dan Supervisi dari Puslitbang Polri

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sungkono menyambut kedatangan rombongan Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri di Lobby Gedung Tribrata Mapolda Jawa Timur, Senin (9/11/2020).

Rombongan dari Jakarta tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra selaku Ketua Tim Peneliti, beserta anggota tim. Yaitu AKBP Hanafiah Nembo, Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si. dan Penata Triyanti, S.E. sebagai anggota.

Sementara itu dari tim supervisi dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M. Si dan Kompol Rusdi, A.Md.

Tim penelitian dan supervisi terkait optimalisasi fungsi penegakan hukum dalam mejlnjamin pemerataan layanan kepolisian untuk masyarakat di wilayah hukum Polda Jatim.

Kegiatan ini sendiri memiliki maksud dan tujuan untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri terkait dengan Optimalisasi fungsi penegakan hukum di Polsek dalam menjamin pemerataan layanan kepolisian untuk masyarakat.

Metode penelitian ini adalah melalui penyebaran kuesioner kepada anggota Reskrim dan wawancara mendalam kepada Penyidik/ penyidik pembantubdi wilayah hukum Polda Jatim.

Untuk sampel penelitiannya sendiri selain dari Mapolda Jawa Timur juga diambil dari Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polres Mojokerto, Polres Jombang, serta Polrestabes Surabaya.

Tinggalkan Balasan