Kakek Warga Desa Pegergunung Ditemukan Tewas Tergantung Di Pohon Mangga

oleh -

sergap TKP – BLITAR

Seorang kakek yang diketahui bernama Suwarno (77) warga Desa Pagergunung, Kecamatan Kesamben. Kabupaten Blitar ditemukan tewas dengan keadaan tergantung di sebuah pohon mangga.

Korban pertama kali ditemukan oleh Mujiati (64) adik kandungnya, saat Mujiati hendak buang air kecil.

Saat ditemukan, leher Suwarno sudah dalam kondisi terjerat tali sepatu dengan ujung tali yang lain terikat pada dahan pohon mangga dekat rumahnya.

Melihat kejadian tersebut, Mujiati kontan berteriak histeris sehingga warga yang mendengar teriakannya langsung mendatangi lokasi kejadian, dan dengan dibantu perangkat desa setempat kasusnya kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Oleh perangkat desa langsung dilaporkan ke petugas Polsek. Begitu mendapat laporan, petugas Polsek langsung datang ke TKP bersama tenaga medis” ujar Kasubag Humas Polres Blitar AKP Imam Subechi kepada wartawan Jumat (13/11/2020).

Dugaan sementara, korban diduga mengakhiri hidupnya lantaran penyakit yang dideritanya selama ini. Hal tersebut dikuatkan dengan  keterangan keluarga korban, yang menerangkan jika Suwarno kerap mengeluhkan penyakit katarak yang diderita.

Penyakit yang mengganggu penglihatannya tersebut, sudah berlangsung tiga tahun. sehingga hal itu diduga yang mendorong korban untuk nekat mengakhiri hidupnya.

 

Tinggalkan Balasan