Kapolda Jatim Lepas Pangdam V Brawijaya Dengan Suasana Haru

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si didampingi Wakapolda Jatim bersama Pejabat Utama Polda Jatim dan Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K melaksanakan giat fare well atau pelepasan mantan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, S.Sos , M.M, bertempat di Polda Jatim. Rabu, (4/11/2020) sekitar pukul 07.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan wujud syukur atas kerja sama atau sinergitas yang telah dilakukan untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang aman dan kondusif serta dalam upaya menangani pandemi Covid 19 bersama dengan unsur Forkopimda dan stake holder yang lainnya, sehingga Jawa Timur hingga saat ini dalam keadaan kamtibmas yang kondusif serta berhasil menekan perkembangan Covid 19 dan dampak sosialnya.

Pada sambutannya, Kapolda Jatim Irjen pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si menyampaikan perlunya terus dibangun koordinasi hubungan yang erat dalam rangka untuk mengahadapi tugas ke depan yang semakin berat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, apalagi dalam waktu dekat yaitu tgl. 9 Desember 2020 akan dilakukan pesta demokrasi Pilkada serentak di seluruh Indonesia, termasuk Propinsi Jawa Timur.

Setelah pengalungan bunga, dengan suasana haru mantan Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah, dilepas Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si dengan penuh tradisi pedang pora dan menaiki kereta yang ditarik oleh para insan Bhayangkara dan diiringi oleh srikandi srikandi Polri sebagai wujud hormat para insan Bhayangkara.

“Terima kasih yang sebesar besarnya saya sampaikan kepada Mayjend TNI Widodo Iryansyah atas dedikasi, kerja sama dan sinergitas yang telah dilakukan selama menjabat Pangdam V Brawijaya sehingga Jawa Timur hingga saat ini tetap dalam kondisi kamtibmas yang kondusif .” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si

Tinggalkan Balasan