Kapolda, Pangdam, dan Pangkoarmada Kunker ke Polres Lamongan

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran, bersama Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan melakukan kunjungan kerja ke Polres Lamongan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta para Kapolsek dan Koramil se Kabupaten Lamongan.

Kedatangan Kapolda beserta rombongan ke Lamongan juga sekaligus untuk memantau kondisi Pandemi Covid-19 dan melakukan pengecekan pasukan jelang Pilkada Serentak 2020.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jatim juga secara langsung melakukan Video Teleconfrance dengan Babinkantibmas/ Babinsa dari seluruh Polres Jajaran.

“Jelang pilkada, seluruh anggota harus siap menjaga keamanan bersama. Dan jangan sampai saat pilkada serentak anggota menjadi bagian politik praktis. Kita harus jaga betul netralitas TNI/ Polri,” ujar Kapolda.

Sementara itu, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto juga menekankan kepada anggota TNI untuk menjaga Netralitas saat pilkada berlangsung.

“Saya minta kepada seluruh jajaran baik di Kodim maupun Koramil, untuk menjaga netralitas saat pilkada. Jangan sampai anggota ikut menjadi bagian dari kontestasi politik,” tegas Pangdam.

Tinggalkan Balasan